Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Selasa, 05 November 2013

Interior Suzuki Karimun Wagon R

Interior
Interior Suzuki Karimun Wagon R Indonesia
Menawarkan kabin yang lega dan memberikan ruang gerak yang lebih bagi pengemudi dan penumpang sehingga tidak perlu khawatir berdesak-desakan didalamnya karena headroom yang tinggi dan legroom yang leluasa. Interior Karimun Wagon R akan memberikan pengalaman berkendara "user experience" yang lebih dibanding pesaingnya.

Dashboard modern dengan Sporty Cluster Meter yang sporty menampilkan informasi Tachometer (tipe GL dan GX), Speedometer, Odometer, Fuel Indicator, Gear Shift Indicator (Indicator yang menginformasikan saat yang tepat untuk memindahkan gigi (naik/turun) sehingga lebih irit bahan bakar), Immobilizer Indicator.

Under Seat Tray (tipe GX) compartement inovatif yang berada dibawah kursi penumpang depan untuk menyimpan barang berharga/pribadi sehingga lebih aman dari pencurian ketika ditinggal didalam mobil. Multi Compartement Wagon R memiliki 11 compartement yang mudah dijangkau : Back Seat Pocket, Rear Cup Holder, Cup Holder, Glove Box, Coin Tray, Central Pocket dan Front Compartement.

Galeri Interior


oleh TANTO SUZUKI 
Interior Karimun Wagon R.
Lebih lega bagi pengemudi dan penumpang.

rating 5.0

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...