Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Minggu, 24 November 2013

Tukar Tambah Karimun Wagon di Jogja

Bisakah mobil lama jadi uang muka/DP kredit Suzuki Karimun Wagon R ? Berapa harga pasaran mobil lama anda ? Bagi anda warga Yogyakarta, Muntilan, Kutoarjo, Purworejo, Magelang, sekitarnya yang ingin membeli mobil baru Suzuki secara cash tapi ingin menjual yang lama dulu, disini solusinya.

Apapun tipe, merk, tahun mobil lama anda : Karimun DX-GX, Hyundai Atoz, KIA Picanto, Timor, dll, bisa trade-in dengan Wagon R produksi 2013-2014. Untuk harga Karimun Wagon R terbaru KLIK DISINI dan untuk Ilustrasi kreditnya DISINI.

Sebagai bukti/testimoni, ibu Ani yang bertempat tinggal di Sleman Yogyakarta, telah menukar mobil lamanya Karimun DX dan kini sudah berganti Karimun Wagon R. Mengenai berapa lama/waktu yang dibutuhkan untuk menjual mobil lama anda, tergantung kondisi mobil dan harga yang Bpk/Ibu kehendaki. Karena kami berpatokan harga yang berlaku dipasaran dan tergantung kondisi kendaraan.

Tukar Tambah Trade in Karimun Wagon di Jogja


Silahkan isi Form yang tersedia dibawah ini supaya kami bisa menindaklanjuti nya segera.



oleh TANTO SUZUKI 
Tukar Mobil Lama Anda Dengan Karimun Wagon R.
Apapun merk tipe dan tahun nya BISA.

rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...