Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Senin, 25 November 2013

3 Cara Mudah Indent Karimun Wagon R di Jogja

Cara Mudah Cepat Indent Karimun Wagon R di Jogja
Bagaimana cara pesan/membeli mobil "SUPER" murah Suzuki Karimun Wagon di Yogyakarta ? Apa saja yang perlu dilakukan ? Berikut ini panduan mudah bagi anda yang ingin segera memilikinya, ga' pake ribet/bikin repot, dll.



3 Langkah mudah indent Suzuki Karimun Wagon R :
  1. Pelajari dahulu produknya 
  2. Anda bisa mempelajari produknya di website ini secara online, bila ingin offline melihat Wagon secara langsung bisa bertemu Tanto di dealer Suzuki Jl.Magelang - 0821.3394.8116 ada promo test drive GRATIS Berhadiah.
  3. Tentukan Tipe, Warna yang ingin anda beli. 
  4. Setelah anda mempelajari, tentu anda sudah bisa menentukan pilihan yang sesuai kebutuhan dan budget anda.
  5. Lakukan Indent/Pesan. 
  6. Hubungi Tanto untuk melakukan pemesanan Karimun Wagon R, dengan menyerahkan fotokopi KTP dan mengisi Surat Pesanan Kendaraan (SPK) berikut verskot/tanda jadi, seperti contoh dibawah ini.
cara indent pesan karimun wagon di jogja

Bagaimana bila anda diluar kota/negri ?
Bagaimana bila anda sedang bertugas diluar kota/negri tapi memiliki KTP Jogja Kedu Banyumas ( plat AA AB R ) ? Anda tetap bisa melakukan indent Karimun Wagon R dengan cara transfer pembayaran melalui rekening bank a/n PT. Sumber Baru Trada Motor.

  • BCA Rek : 0609222222
  • Panin Rek : 3325052288
Lalu akan saya buatkan Surat Pesanan Kendaraan, kemudian saya email/fax/kirim ke alamat yang anda kehendaki. Seperti yang sudah saya lakukan dengan puluhan pelanggan saya yang berada di beberapa wilayah di Indonesia.

Apakah Transaksi AMAN ?
Saya garansi 100% transaksi akan aman, saya menjunjung tinggi amanah yang Bpk/Ibu berikan kepada saya. Untuk itu sebelum melakukan transaksi, hubungi saya terlebih dahulu, untuk saya pandu supaya menghindari kesalahan salah nominal/no rekening/nama pemilik rekening.

Berapa Lama Indent Karimun Wagon R di Jogja ?
Tidak perlu waktu yang lama untuk mendapatkan Wagon R, apalagi bila anda berencana untuk kredit. Selain proses kredit yang cepat, anda juga akan memiliki Karimun Wagon dengan cepat pula. Mengapa ? silahkan hubungi tanto untuk penjelasannya. Secara hitungan normal, anda akan mendapat alokasi maksimal bulan Desember 2013 ini bila melakukan indent di bulan Oktober-November 2013.

Lalu apa yang harus anda lakukan setelah melakukan Indent Karimun Wagon R ?
Tentu saja menunggu informasi mengenai kedatangan unit dari sales yang melayani anda, biasanya 1 minggu sebelum kedatangan unit, anda akan di informasikan supaya anda bersiap-siap. Waktunya sangat variatif tergantung tipe dan warna yang anda pesan. Untuk itu ada beberapa hal yang perlu anda persiapkan antara lain :

Bila Kredit via Bank / Leasing 
  • Syarat kredit sudah lengkap. 
  • Uang Muka siap. 
  • Sudah proses survey kredit. 
  • Sudah tandatangan kontrak kredit. 
  • Sales sudah memperoleh surat persetujuan dari lembaga pembiayaan. 
Bila beberapa hal diatas sudah beres, maka bisa dipastikan serah terima Karimun Wagon R anda tidak akan tertunda, bisa barengan pada saat kedatangan unit pesanan.

Tapi bagaimana bila pengajuan kredit anda tidak disetujui ? Hmmm, sepertinya anda harus jeli memilih sales yang "cerdik" supaya hal itu tidak terjadi..hehehe ( Tanto solusinya ).

Bila Cash 
Anda harus mempersiapkan kekurangan pembayaran (harga OTR dikurangi jumlah setoran verskot). Bila ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, kemudian uang masih kurang untuk membeli cash sedangkan beberapa hari lagi uang baru ada, anda bisa mengajukan Cash Tempo Dealer. KLIK DISINI untuk mengetahui apa itu Cash Tempo Dealer.

Mudah bukan untuk 3 Cara Indent/Pesan/Beli Karimun Wagon R di Jogja ? Untuk Fast Respon/Respon Cepat silahkan anda menghubungi Tanto Suzuki Jogja di line telp yang tersedia, saya jamin anda dapat keuntungan dengan bertemu saya.

oleh TANTO SUZUKI 
Cara Indent Suzuki Karimun Wagon R.
Untuk warga Yogya, Muntilan, Magelang, Purworejo, Kutoarjo sekitarnya.

rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...