Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Minggu, 10 November 2013

Launching Karimun Wagon R Indonesia Eksklusif Trans TV

National Launching di Indonesia dimeriahkan dengan penampilan Rossa di awal acara, kemudian disusul oleh SETIA Band dan Dewi Persik. Dipandu host Astrid Tiar, Denny dan Wendy Cagur (Brand Ambassador Karimun Wagon R). Event juga dimeriahkan oleh penampilan Judika, d'Bagindas dan kolaborasi beberapa artis pendukung yang menyanyikan Jingle iklan Karimun Wagon R dengan irama musik melayu.
Launching Karimun Wagon R Indonesia

Momen yang menyita banyak pasang mata keluarga Indonesia, karena memang mobil "SUPER" (Spacious Usefull Practical Eficient Reasonable) ini ditujukan bagi keluarga Indonesia. Dihadiri oleh seluruh staf direksi PT.Suzuki Indomobil Sales seperti : Seiji Itayama, Davy J Tuilan (4W Marketing Director), serta tamu undangan dari Dealer penjual mobil Suzuki serta salesman-salesgirl Suzuki.

Dipenghujung acara di diramaikan dengan tampilnya Caesar "Joget Kereta Malam dan Buka Dikit Joss" dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh Dewi Persik. Dengan Launching Karimun Wagon R Eksklusif di Trans TV, maka telah resmi dipasarkan di Indonesia pada tanggal 10 November 2013 ini, menyusul berikutnya acara launching dikota-kota lainnya.

Untuk di Yogyakarta Grand Launching Karimun Wagon R akan diadakan di Plaza Ambarukmo Lantai 2 (depan Centro Departement Store) pada tanggal 11 - 19 Nov 2013. Bagi anda yang ingin menghadiri acara kami sediakan undangan Regular GRATIS saat acara berlangsung. KLIK DISINI untuk request undangannya, mohon disegerakan karena persediaan terbatas.

oleh TANTO SUZUKI 
Launching Nasional Karimun Wagon R.
Eksklusif di Trans TV - 10 Nov 2013.

rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...