Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Selasa, 24 September 2013

Eksterior Suzuki Karimun Wagon R

Logo Eksterior Suzuki Karimun Wagon R
Eksterior
Eksterior Suzuki Karimun Wagon R Indonesia
Karimun Wagon R adalah salah satu mobil murah yang direlease oleh Suzuki. Kategori Mini MPV (Multi Purpose Vihicle). Memiliki headlamp yang besar dengan lensa berwarna biru "Blue Eyes", desain berbentuk kotak, kompak dan stabil untuk dikendarai dan memudahkan pengendara untuk melewati ruas jalan yang sempit dan padat daerah perkotaan.

Grille Karimun Wagon R 

Grille-nya yang lebar membantu memaksimalkan pendinginan pada mesin. Letaknya yang tinggi sehingga mesin bisa terhindar dari genangan air saat melewati banjir.

Headlamp Karimun Wagon R

lampu besar (headlight) yang lebih besar dan pengaruh yang kuat dengan mengadopsi lensa dalam berwarna biru "Blue Eyes" yang ditambahkan untuk memberikan tampilan tegas dan dinamis.

Roof Rail Karimun Wagon R 

Roof Rail-nya melengkapi desain bergaya urban. Bagi yang gemar travelling akan sangat membantu untuk memuat lebih diluar bagasi yang tersedia.

Dimensi Karimun Wagon R 

Dengan ukuran dan dimensi yang dimiliki dari kendaraan yang kompak ini, memudahkan pengendara untuk melewati ruas jalan yang sempit dan padat bahkan parkir di lahan / tempat yang tidak terlalu luas, seperti di garasi rumah.

Outside Mirror Karimun Wagon R 

Untuk memudahkan pengemudi dalam berkendara, terdapat Wide Outside Mirror, dan Wide Front Glass. Kami telah berusaha untuk menciptakan desain yang unik dan menarik yang akan disukai banyak orang.

Foglamp Karimun Wagon R

Fitur ini berguna untuk membantu jarak pandang pengemudi saat mengendarai dimalam hari dijalan berkabut seperti dijalan pegunungan.

Galeri Eksterior



oleh TANTO SUZUKI 
Eksterior Karimun Wagon R.
Mobil murah desain kompak dan stabil.
rating 5.0

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...