Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Minggu, 22 September 2013

Suzuki Karimun Wagon R Solusi Mobil Murah Warga Jogja

Memang pas dan pantas bila Suzuki Karimun Wagon R Jadi Solusi Mobil Murah Warga Jogja khususnya dan Keluarga Indonesia pada umumnya. Sudah dibuka Indent Wagon R untuk wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas.

Setelah diterbitkannya Peraturan Presiden (PERPRES) No.41/2013 dan Peraturan Menteri Perindustrian (PERMENPERIN) no.33/M-IND/PER/7/2013 mengenai program Low Cost Green Car (LCGC) atau program Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2).

Mobil Murah Suzuki Karimun Wagon R Jogja, Magelang, Temanggung, Purworejo

Alasan Suzuki mengeluarkan mobil murah Wagon R adalah Suzuki memberikan pilihan/alternatif kepada masyarakat dengan mengunakan kendaraan baru yang ramah lingkungan serta irit bahan bakar.

Suzuki Wagon R merupakan kendaraan yang multi fungsi (Mini MPV) yang irit dan bisa menunjang aktifitas keseharian masyarakat perkotaan bahkan pedesaan sekalipun. Wagon R adalah sebuah perpaduan antara keinginan, kebutuhan, gaya hidup dan kepedulian lingkungan hidup.

Ditengah naiknya biaya hidup yang semakin hari semakin naik kedepannya, maka Suzuki Karimun Wagon R jadi Solusi Mobil Murahnya Warga Jogja, Muntlan, Magelang, Purworejo, Kutoarjo, Temanggung, Banjarnegara dan sekitarnya ( AA-AB-R ).

Suzuki Wagon R dipasarkan dengan target pasar berbeda dengan Daihatsu Ayla maupun Toyota Agya. Mengapa ? Simak dalam posting saya berikutnya.

oleh TANTO SUZUKI 
Suzuki Karimun Wagon R Solusi Mobil Murah Warga Jogja.
Beli Mobil tidak perlu mahal sekarang.
rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...