Harga Wagon R berlaku untuk wilayah DI Yogyakarta, Purworejo, Temanggung. Magelang, Kebumen, Banyumas (AA AB R), bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
karimun-wagon-r-tipe-ga

Wagon GA

89,8 Juta
85,3 juta
karimun-wagon-r-tipe-gl

Wagon GL

102,9 Juta
98,4 juta
karimun-wagon-r-tipe-gx

Wagon GX

112,2 Juta
103,7 juta
karimun-wagon-r-tipe-dilago

Wagon Dilago

115,1 Juta
106,6 juta
karimun-wagon-r-tipe-gs

Wagon GS

119 Juta
111,5 juta

Rabu, 18 September 2013

Perbincangan Mengenai Suzuki Karimun Wagon R di Jogja

Berikut ini beberapa hasil Perbincangan Mengenai Suzuki Karimun Wagon R di Jogja antara saya dengan Marketing Support PT.Sumber Baru Mobil Bp.Erwin Dirgantara beberapa waktu lalu. Bisa dibilang "Ulasan / Review Karimun Wagon R". Karena yang kami biacarakan waktu itu hanya seputar Wagon R melulu.

Dipastikan Karimun Wagon R akan ikut meramaikan pasar mobil murah di Indonesia, meskipun secara global Wagon R sudah dipasarkan di beberapa negara. Di Indonesia Wagon R diberi tagline "Lebih dari cukup", ini dimaksudkan meskipun masuk kategori mobil Mini MPV akan tetapi Multi Fungsi dan dengan harga yang cukup terjangkau pula.
Review Suzuki Karimun Wagon R di Jogja : desain, tipe, warna, harga, pasar, indent

Tipe dan Transmisi Karimun Wagon R 

Menurut beliau, "Wagon R akan dipasarkan dalam 3 varian, Karimun Wagon R tipe GA, GL dan GX transmisi manual. Sedangkan untuk transmisi automatic baru akan direlease tahun 2014 persis seperti Suzuki Ertiga waktu itu".

Warna Karimun Wagon R 

Untuk warna andalan Suzuki Karimun Wagon R adalah Splash Green dari 7 warna lain yang dipasarkan di Indonesia. Ada warna baru dari Suzuki yang diterapkan di Wagon R : Splash Green dan Lagoon Turquoise atau "biru telur asin" kami menyebutnya.

Desain Karimun Wagon R 

"Wagon R memiliki  desain kompak dengan bentuk kotak dan stabil, selain itu akan memudahkan pengendara melewati jalanan yang padat maupun area parkir yang sempit". Desain Roof Railnya sengaja ditampillkan untuk menjadikan Mini MPV ini jadi lebih Multi Fungsi dengan gaya urban/traveller.

Mengenai desain tentunya setiap konsumen memiliki asumsi/pandangan yang berbeda-beda, ada yang suka lugas sederhana ada yang suka sporty banyak shape dan lekukan, itupun tergantung usia orang yang berpendapat dan tingkat kebutuhannya.

Harga Karimun Wagon R di Yogyakarta 

Mengenai rencana harga, beliau menyampaikan "di Jakarta akan dibanderol 76jt an untuk tipe Wagon R tipe GA, Tipe GL 87jt an dan tipe GX 98jt an, harga ini belum fix". Sedangkan untuk area penjualan di Yogyakarta Kedu Banyumas akan ada selisih 4-5jt an dari harga Wagon R di Jakarta.

Indent Wagon R di Jogja Kedu Banyumas 

Meskipun belum secara resmi dipasarkan, akan tetapi PT.Sumber Baru Mobil sudah membuka indent bagi masyarakat yang sudah tidak sabar ingin memesan. Verskot Indent cukup 1.000.000,- dengan ketentuan harga menyusul dan tidak mengikat. Bila anda ingin Indent Karimun Wagon di Jogja bisa menghubungi Tanto Suzuki Jogja. Kira-kira seperti itulah mengaenai Perbincangan Megenai Suzuki Karimun Wagon R di Jogja.

oleh TANTO SUZUKI Review 
Review Karimun Wagon R di Jogja.
Akan dipasarkan di akhir tahun 2013 ini.
rating 5.0

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...